daun berjatuhan


daun berjatuhan

Rabu, 19 Oktober 2016

TIPS/TRICK DAN CARA BERMAIN FIFA MOBILE

Hallo pembaca setia Live All News. Bertemu lagi dengan saya di postingan kali ini.

FIFA MOBILE

FIFA MOBILE adalah sebuah game yang paling ditunggu-tunggu oleh jutaan penggemar game sepak bola di seluruh Dunia. Ya, game buatan EA(Electronic Arts) ini menjadi kejutan tersendiri karena hadir dengan fitur yang berbeda serta nama yang digunakan adalah kali pertama mereka menggunakan nama FIFA MOBILE.

Lebih jelas : play.google.com

Langsung saja inilah cara bermain FIFA MOBILE :
1. Pastikan FIFA MOBILE sudah terpasang di android kamu.
2. Pastikan Koneksi Internet kamu aktif.
3. Buka gamenya, nanti kamu akan diarahkan untuk menggeser sebuah scroll dan itu adalah umur kamu. Silahkan geser ke angka dimana umur kamu berada.
4. Lalu kamu akan dipersilahkan mengisi nama Team kamu. Isilah sesuai keinginan dan tentunya jangan lebih 12 karakter.
5. Lalu kamu akan dipersilahkan juga untuk memilih chrest atau jersey serta logo team yang akan kamu pakai. Saran saya pilih team yang belum banyak digunakan agar tidak ada kesamaan dengan pemain lain. Tapi tenang, bisa diubah setiap kali dan kapanpun(nanti saya akan jelaskan)
6. Kamu akan masuk ke menu utama dan akan langsung disuguhkan training, ikuti semuanya dan kamu akan mengerti.

Tips agar cepat naik Level :
1. Naik level disini sangat mudah, Selesaikan Tantangan di Live Event, Attack mode, dan Season. Saran saya untuk pemula sebaiknya selesaikan dahulu Live Event dan Attack mode, alasannya karena Stamina pemula hanyalah 10 dan juga jika kamu menang akan mendapatkan 10xp per-match dengan 1 stamina.
2. Untuk yang sudah capai Level 5, saya sarankan untuk menambahkan Season karena 1 pertandingannya mendapat 20xp dan 800 coin namun Stamina yang digunakan adalah 3, cukup seimbang.

Cara menambahkan Stamina atau Refill Stamina :
1. Menunggu setiap 10 menit sekali akan dapat 1 Stamina secara otomatis.
2. Naik Level, setiap naik Level Stamina kamu akan Full.
3. Live Event Full Stamina, tidak ada setiap waktu.
4. Dengan membeli dengan uang asli, klik icon +.

Cara membeli dan menjual pemain :
1. Masuk ke Market/Pasar nanti kamu akan disuguhkan berbagai pemain, kamu bisa Klik Search jika ingin membeli pemain yang kamu inginkan, kamu bisa atur posisinya, harganya, hingga nama dan teamnya.
2. Masuk ke Store/Toko nanti akan disediakan Berbagai macam Pack Player. Untuk pemula pasti dapat Welcome Pack yang berisi beberapa pemain secara acak. Untuk yang selanjutnya kalian tinggal pilih saja mana yang kira cocok, saran saya untuk pemula mendingan jangan beli All Pro Pack yang harga 50.000 coin. Pemainnya sama saja Gold Player. Pilih saja Pro Pack yang harga 7.500.
3. Untuk Jual Pemain mudah sekali, masuk ke Market/Pasar nanti klik Sell/Jual, kamu tinggal pilih dan drag pemain yang ingin kamu jual dan ketikan Start Price serta Buy Now nya, Lalu Post. (Ingat ya pemain yang mau dijual harus pemain cadangan atau jangan pemain yang ada di MyTeam. Nanti tidak ada pada Sell).

Cara mendapatkan coin dengan cepat :
1. Bermain dan Bermain, Untuk Attack Mode tergantung Liga kita. Untuk Season 800 coin. Dan Live Event sesuai ketentuan Event.
2. Menjual Token/Player, ya cara ini paling ampuh. Saran saya Jual Token Trophy(Gold,Elite) karena harganya mulai 6000 - 40.000. Cara mendapatkan Trophy dengan memenangkan Achievment serta yang lainnya. Tukarkan Dari Bronze ke Silver lalu ke Gold dan Ke Elite.
3. ReSell, Beli lah Token Champions/Trophy dan jual kembali dengan harga yanh berbeda.

Cara mendapatkan pemain elite :
1. Pemain Elite berharga 40.000+ . Bisa langsung dibeli di Market/Pasar.
2. Beli All Premium Pack di Store/Toko dengan uanh dollar.
3. Kumpulkan Token serta Pemain di Plan agar nanti mendapatkan pemain Elite seperti Zlatan, Pogba, James Rodriguez, Reus, Martial, dan lainnya. Saran saya Plan Seasonal/Top Player.
4. Tuntaskan Event Rookies, Veteran, Game Changer, Scouting dan Top Player.
5. Tuntaskan dengan cepat Event Driils agar nanti dapat mengumpulkan Tokennya sampai 20 dan dapat di tukar dengan Pro Pack.

Cara merubah Logo, Jersey dan Chrest :
1. Masuk ke Attack Mode
2. Pengaturan atau Icon (:)
3. Langsung rubah sesuai keinginan anda.
4. Jika anda ingin memakai logo sendiri denga foto anda atau logo anda, silahkan anda Login ke Facebook dan nanti logonya akan berubah menjadi foto profil facebook anda.

Cara bermain multiplayer dengan teman :
1. Login dulu ke Facebook
2. Pergi ke Attack Mode
3. Klik Friends
4. New Game
5. Play

Rekomendasi pemain murah berkualitas :
1. Raman (ST) (70) 2.100
2. Heller (RW) (75) 5.700
3. Waris (ST) (73) 7.300
4. Elyonoussi (LW) (72) 2.000
5. Gerso (LM) (73) 3.000
6. King (CM) (71) 5.000
7. Depay (LW) (79) 35.000
8. Iheanacho (ST) (76) 17.000
9. Gomez (LB) (76) 10.000
10. Renato Sanches (CM) (76) 17.000 (Top Transfer)
11. Marcos Rojo (LB) (78) 20.000
12. Fellaini (CM) (79) 20.000
13. Wijnaldum (LW) (80) 40.000
14. San Jose (CDM) (80) 40.000
15. Krull (GK) (78) 14.000
16. Lallana (CAM) (78) 30.000
17. Henderson (CM) (79) 37.000
18. Iwobi (CF) (76) 17.000
19. Akpom (ST) (76) 17.000
20. Walcott (LW) (80) 40.000
21. Xabi Alonso (CDM) (80) 30.000
22. Andy Carrol ( RF) (79) 14.000
23.... Bisa ditambahkan di Komentar

Jangan Lupa Join ke Liga saya.
FIFA WORLDCLASS

Terima Kasih

112 komentar:

  1. Bang boleh join Liga nya Bang ?

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. bang terima sya nama aldi di fifa mobile

      Hapus
    2. Saya udah join bro , nickname GodSenju

      Hapus
    3. Boleh gabung gak. Nickname sy norman.p

      Hapus
  3. Bang terima saya bang nama saya dheva bang di fifa mobile

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. as kalau cara ngeupgrade pemain itu gimana caranya . soalnya pas waktu saya gabung liga pemain overall Leader saya yang mulanya 92 jadi 93 dengan pemain yang sama . tolong infonya ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu karrna ada salah satu pemain penamvah ablity di cek deh ada tulisan seperti +1DTB dll

      Hapus
    2. Klo dh +1DTB dll upgrade pemainnya gmn bg?

      Hapus
  6. Naufal Abbiyu, biasanya Klo mau ngeupgrade pemain, ada yg namanya Game Changer Player. Player tsb. Nantinya akan memberikan sejumlah atribut yg akan berlaku untuk semua pemain. Maka dari penambahan atribut itu, ada beberapa pemain yg overallnya naik.

    BalasHapus
  7. Bang boleh masuk liganya GK bang namanya FARHAN

    BalasHapus
  8. bang gabung liganya donk nama sya abi

    BalasHapus
  9. Bang trik dribble mcm kaya di PS gt gmn caranya ya? Gw ga sngaja barusan cm make tiote/ mpoku yg cm 80 ke bawah bs ngTrik tp gua coba lg g bs bs, dribble miring dll

    BalasHapus
  10. Gabung ke grup saya

    criminal lambangnya fifa mobile yg bentuk nya ada bintangnya

    BalasHapus
  11. Bang, saya mau jual pemain saya tpi ngga bisa di pos. Itu kenapa bang ? Makasih bang

    BalasHapus
  12. Agan agan mau tnya gmn sih caranya gabung ke liga??? Tiap kali klik gabung gagal trus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu karena pemilik liga/admin nya nggak nerima kamu masuk. Masuk aja ke liga ku namanya Ar-Raihan

      Hapus
  13. Bro join ke liga boleh ga, masukan nmanya GONDES

    BalasHapus
  14. Gan kalo mau gampang dapetin emblem gmna sih, biar dapetin orang!

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. Masuk liga gue aja bro... Ar-Raihan

      Hapus
    2. Masuk liga gue aja bro... Ar-Raihan

      Hapus
    3. bang terima sya nama aldi di fifa mobile

      Hapus
  16. Cara buat beli koin fifa gimana ? Apa harus beli pulsa dulu?

    BalasHapus
  17. Bro cara dpt token perayaan tim gimn bro?

    BalasHapus
  18. Gan klok tawaran langsungnya abis apa koin saya kembali??

    BalasHapus
  19. keren, tapi kalau overall 79 itu bukannya bagus,,,

    BalasHapus
  20. Om undg gue ke liga dong om MAN.UNITED lvl 50 ovr 82 om

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dah ikut liga belom? Kalo belom Gue nemunya ovrnya malah 84...
      Itu punya lo bukan ya...ane dah undang

      Hapus
  21. Tolong kasih tau dong cara upgrade pemain misalnya dari ovr 88 ke 89 gimana yaa?? bantuu dongg

    BalasHapus
  22. Mas token jual cepat buat apa ya mas mohon infonya

    BalasHapus
  23. Mas saya cari liga orang indo ni biar bisa chat rekomendasi donk

    BalasHapus
  24. Join liga saya dong - Propeller

    BalasHapus
  25. Join liga saya dong - Propeller

    BalasHapus
  26. Cara gabung untuk join ke leagues nya bagaimana ya gan?

    BalasHapus
  27. Cara gabung untuk join ke leagues nya bagaimana ya gan?

    BalasHapus
  28. Ayoo ke liga Aneuk aceh 😉

    BalasHapus
  29. Gmn caranya nmbh ovr pemain? Soalnya wktu itu sy punya pemain yg tipenya sama tpi ovrnya beda, misal punya sy ronaldo toti (90) punya dia ronaldo toti (92)

    BalasHapus
  30. Gan sya beli Belotti TOTW murah banget cuma 2.050

    BalasHapus
  31. Gan sya beli Belotti TOTW murah banget cuma 2.050

    BalasHapus
  32. Gan saya mau nanya beli point pake pulsa di fifa mobile bisa gak yah?pulsa nya kartu apa aja???

    BalasHapus
  33. Yang mau join liga, join aja ane baru bikin, nama nya EA League (INA)
    Kita mabar gan, liga masih baru

    BalasHapus
  34. Sorry nih bro bro.. baru aktif lagi. Saya telah membaca semua komentar diatas. Saya akan menjawabnya di postingan saya selanjutnya.

    BalasHapus
  35. Fast Respons Hubungi di Halaman FACEBOOK saya, "EA Sports Fifa Mobile-Indonesia" Like and Share. Dihalaman saya, saya aktif setiap hari.

    BalasHapus
  36. Harus Level 5 dulu. nanti ke tab liga. lalu ada gabung liga.

    BalasHapus
  37. Yang belum masuk liga, masuk ke liga ku aja namanya Ar-Raihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane join dong bang. Namanya BRIANNANDO

      Hapus
    2. bang terima sya nama aldi di fifa mobile

      Hapus
  38. Cara plesing bola gmn yah? Thx

    BalasHapus
  39. Cara plesing bola gmn yah? Thx

    BalasHapus
  40. Cara plesing bola gmn yah? Thx

    BalasHapus
  41. Gan numpang tanya..Kenapa setiap saya keluar games FANS saya selalu hilang,,sekali hilang sampe 300.000 fans..tolong tips nya gan..Makasih.?!!

    BalasHapus
  42. Gan numpang tanya..Kenapa setiap saya keluar games FANS saya selalu hilang,,sekali hilang sampe 300.000 fans..tolong tips nya gan..Makasih.?!!

    BalasHapus
  43. Gan, ada yg tahu Gmna cara kick pemilik di liga?

    BalasHapus
  44. Bang cara beli poin hijau fifa mobile kayak mana bang?

    BalasHapus
  45. bang, token koin naik gunanya buat apa bang..
    N gimana caranya biar dapet token jago bergerak divisi yg terakhir..
    please help.. thanks

    BalasHapus
  46. Balasan
    1. Ini brian nando yang ikut liga Ar-Raihan kan....?

      Hapus
  47. join liga ane gan : vianisty ciputat

    BalasHapus
  48. bang saya kan pencet tim barca ya , kan dapet nya hazard , tpi kok hazard nya gk bsa dmaini ya?

    BalasHapus
  49. Ada yang udah pernah nyelesain RENCANA KILAS BALIK yg ada di tab PENINGKATAN?
    Kalo yg udah ada, tolong dong infonya itu dapet hadiahnya apaan ya? Apa pemaen kilas balik atau cuma emblem/kit kilas balik??

    BalasHapus
  50. Ada yang butuh Liga? Join ke INDONESIAN CHAMPIONS LEAGUE

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong Trima di liga ente bangbang punya ane namanya medini fc

      Hapus
    2. Tolong Trima di liga ente bangbang punya ane namanya medini fc

      Hapus
    3. Tolong Trima di liga ente bangbang punya ane namanya medini fc

      Hapus
  51. Gmna cara dpt modric lvl,pirlo lvl dan mata lvl diliga?

    BalasHapus
  52. Gmna cara dpt modric lvl,pirlo lvl dan mata lvl diliga?

    BalasHapus
  53. Bang gimana caranya ngegift pemain ke orang lain ?????

    BalasHapus
  54. Bang gimana caranya ngegift pemain ke orang lain ?????

    BalasHapus
  55. Gan gimana cara a multiplayer plis kasih tau mau main nih sama sodara,

    BalasHapus
  56. Gan gimana cara a multiplayer plis kasih tau mau main nih sama sodara,

    BalasHapus
  57. Bang. Trima saya bang. Bag_Voland10 baru bikin. Hehe

    BalasHapus
  58. Bro gmana cara mindahin pemain yang sudah masuk my team ke team reserve, soalnya mau jual pemain nya.?

    BalasHapus
  59. bang mau nanya, di FIFA Mobile saya kan ada Kaka nah tapi engga bisa di jadiin ke starting line up, itu kenapa ya?

    BalasHapus
  60. Join Pasukan Karak liga ku. .

    BalasHapus
  61. Join league dong Bang , kasih tau nama leaguenya , klo gak invite saya GodSenju

    BalasHapus
  62. Masuk ke liga gan, namanya badai fc, nanti langsung jadi admin biar bisa main liga

    BalasHapus
  63. Bang tanya cara buat hadiah di acara duel kebuka gimana ya?

    BalasHapus
  64. Join di LIGAKU INDONESIA,tour start terus,terima kasih min

    BalasHapus
  65. bang cara cepat dpt trofi gimana ya?

    BalasHapus
  66. bang buat cara mengocek lawan dong!!

    BalasHapus
  67. Bang bagaimana cara menambahkan ovr?

    BalasHapus
  68. Bang bagaimana cara membuka account yg tertimpa, karna setiap pembaruan dalam toko gak ada di menu toko

    BalasHapus
  69. Bang, gmn caranya buka pasar? Padahal udh level 10

    BalasHapus