daun berjatuhan


daun berjatuhan

Jumat, 07 April 2017

TIPS/TRICK FIFA MOBILE (2)

Assalamualaikum Wr Wb.
Selamat datang lagi di Blogg Live All News aepcariang.blogspot.com

Baik kali ini saya akan menjawab semua komentar di postingan saya sebelumnya . Sekaligus saya akan menjelaskan secara detail apa saja yang ada di Fimob17 ini.

LIVE EVENT (acara langsung)
Ini adalah Tab pertama di Fifa Mobile, ini berisi tentang acara2 langsung harian yang dapat memberikan kita hadiah/bonus. Contoh, ada event DAILY WARM-UP/pemanasan harian, DRILLS/berlari, DOMINATION/Dominasi(buat dapetin James 99), Road To Richess/Menuju kekayaan. DLL.

ATTACK MODE (mode serangan)
Nah ini adalah untuk menambah fans agar kita bisa naik Divisi ke Divisi yang lebih atas. Amateur, Pro, World Class, Legendary, Fifa Champions. Setiap Naik Divisi kita mendapatkan Pemain sesuai dengan Divisi Kita.

LEAGUE (Liga)
Ini adalah untuk bergabung ke Liga. Dan yg sudah punya Liga akan ada tampilan Liganya. Championship untuk Cup. Turnament untuk Bertanding dengan Liga lain. Leader untuk melihat Liga terbaik Di Dunia yang kali ini masih di pegang "The Guardshian/4DPA"

SEASON (musim)
Ini adalah untuk bermain full time 90 menit dan kita dapat memilih liga apa yang ingin kita ikuti.

MY TEAM (timku)
Nah ini untuk melihat Susunan pemain kita, Di update.an terbaru ini kita bisa melihat OVR TEAM dan OVR Line-Up.

PLAN (rencana)
Ini adalah untuk mendapatkan pemain rencana dengan mengumpulkan token2 tertentu.

MARKET (pasar)
Ini tempat transaksi membeli atau menjual pemain dengan Coin Fifa.

STORE (toko)
Ini tempat membeli Paket(PACK) dengan Coin Fifa atau dengan Uang Hijau/Real Money. Toko di update setiap Event baru muncul.

ACHIEVEMENT (prestasi)
Ini untuk melihat pencapaian kita sejauh mana. Saat kita mnyelesaikan setiap Prestasi akan ada Reward nya.

NEXT(JAWABAN ATAS PERTANYAAN PEMIRSA)
1. Bagaimana cara UPGRADE PEMAIN?? Ya. Jawabannya adalah karena Game Changger Player. Sepertinya jawaban ini bukan hanya tertuju pada Game Changger Player saja. Karena ada pemain yang juga bisa meningkatkan OVR pemain lain. Intinya sih Pemain yg ada tanda +1 +2 +3 +4 dan seterusnya. Lalu untuk melihat kepada siapa saja pemain itu meningkatkan OVR nya bisa kita lihat, ketuk saja pemain itu. Nanti dibawah suka ada +2 ALL berarti ini untuk semua ada juga yang +2 CHE berarti hanya untuk pemain Chelsea. Nah seperti itu.

2. Bagaimana Trick Drible Seperti R2 pada PLAYSTASION?? Sebenarnya trick ini dapat dilakukan oleh semua pemain. Caranya hanya dengan mengetuk Analog 2x. Anda akan melihat lingkaran kuning di pemain. Nah langsung deh gerakin analog.

3. Bagaimana jika kita tidak bisa menjual pemain ?? Hanya ada satu kemungkinan. Pemain itu tida bisa di jual. Bisa dilihat dengan mengetuk pemain itu. Nanti ada di Pojok kanan atas, kalo ada gambar Palu di lingkari merah dengan ada garis merah yang melewatinya. Itu tandanya pemain atau barang tidak bisa dijual.

4. Kenapa gak bisa gabung Liga?? Hanya ada satu kemungkinan, yaitu karena anda tidak masuk kriteria atau persyaratannya. Contoh anda mempunyai fans 1000 sedangkan syarat masuk Liga atas itu 1000.000 fans. Nah itu pasti tidak bisa.

5. Bagaimana ngumpulin embled klub atau Team Crest ?? Ini bisa kalian dapatkan di Market/Pasar dengan mengetikan "Crest/nama klubnya" dengan Tipe "Ceklis Token" atau bisa di dapat di acara langsung.

6. Bagaimana apakah bisa membeli Uang hijau dengan Pulsa?? Ya, sangat bisa. Anda tinggal klik lalu nanti PILIH Billing. Nah ini adalah pembayaran melalui Pulsa.

7. Apakah jika kita menawar pemain/Bid uang akan kembali jika barang sudah laku sama orang?? Jawabannya adalah YA.

8. Apa Gunanya Quick Sell/Jual Cepat?? Ini adalah uang. Cara tukernya masuk ke Market/Pasar nanti jual deh token itu. Klik Jual Cepat. Biasanya beda2. Kalo lagi beruntung Jual Cepatnya bisa sampe 250.000

9. Liga Indo recomended ?? LF INDONESIA ini adalah liga terbaik Indonesia.

10. Sedikit saran saja/ Tambahan : Di mode serangan kali ini sangat mengedepankan OVR Line-Up. Bukan OVR team. Jadi saya sarankan untuk memilih 1-2 formasi untuk dijadikan Line-Up. Lebih baik OVR team 80 tapi OVR Line-Up 90 daripada sebaliknya.

OKE BRO INFO LEBIH LANJUT DAN FAST RESPONS BISA HUBUNGI HALAMAN FACEBOOK SAYA "EA Sports FiIFA Mobile - Indonesia" Like and Share. Kami menjawab dalam hitungan menit.

TERIMA KASIH,
WASSALAMUALAIKUM Wr Wb.

NEXT POSTING >> CARA SNIFE ATAU CARA CEPAT MENDAPATKAN COIN FIFA <<

2 komentar:

  1. Bg cara dapetin poin liga gimana bg?...dan juga saran cara dapetin pemain elite lebih cepat

    BalasHapus
  2. Bang tapi kok punya pemain saya gak ada
    Tanda palu lingkari merah tapi gak bisa dijual?

    BalasHapus